Minggu, 23 Mei 2010

Benarkah Saat Ini Setan Sudah Banyak ????

Benarkah saat ini setan semakin banyak ???? Sudah semakin menggurita ??? Sudah beranak pinak???. Saya mencoba menganalisa dengan keadaan sekarang. Dengan segala keterbatasan saya, mencoba mencari jawaban bukti-bukti disekitar kita. 


Seperti yang disebutkan dalam Al-Quran dan Hadist Rosululloh, setan dan sejenisnya diciptakan Alloh SWT dari api. Sedangkan manusia diciptakan dari tanah. Setan mempunyai sifat seperti manusia. Tetapi setan tidak akan mati sebelum kiamat tiba. Beda dengan manusia yang mempunyai umur tertentu. Tetati semua itu memang sudah ditakdirkan Alloh SWT. Kerja setan memang untuk menguji  keimanan manusia. Seberapa besar dan kuatkah iman kita. Jawabannya tentunya hanya pribadi kita masing-masing dan Alloh SWT yang tahu. 

Dari sifat-sifat setan diatas antara lain yang tidak bisa mati sebelum hari kiamat tiba, percayakah kita bahwa setan itu ada dan sudah semakin banyak dari misalnya Tahun 1980 yang lalu??? Sebagai seorang muslim saya percaya. TApi apa buktinya ?? Mari kita buktikan bersama-sama. Analisa menurut pikiran anda sendiri dan jangan bohongi hati anda. Bersihkan hati dan pikiran dari segala syak wasangka. Maka anda akan menemukan jawaban seperti saya.

Sebagian kecil bukti bahwa setan memang sudah semakin banyak dan kita harus mempertebal iman kita:
  1. Sudah semakin banyaknya perempuan hamil di luar nikah (setan nafsu merajalela)
  2. Minuman keras/beralkohol sudah dijual bebas dan banyak yang mengkonsumsi
  3. Perjudian sudah merajalela dengan berbagai cara (bahkan ada yang meminta dilegalkan)
  4. Kalau kita kebetulan dijalan, perhatikan sekitar kita berapa banyak remaja (perempuan) sekarang yang "hanya" memakai pakaian yang sangat minim tanpa merasa risih dan malu
  5. Korupsi seakan sudah menjadi lapangan kerja baru.
  6. Orang kaya sewenang-wenang dengan orang miskin
  7. Obat-obatan terlarang (drugs) begitu mudahnya didapat.
  8. Anggota keluarga saling serang/bunuh karena hal-hal yang sepele
  9. Setan egois menghinggapi setiap manusia
  10. Segala macam cara dihalalkan demi mencapai cita-cita
Itulah beberapa bukti bahwa setan memang sudah semakin banyak. Coba bandingan keadaan-keadaan di atas dengan beberapa tahun yang lalu. Sangat jauh berbeda bukan ???? Silakan, monggo diresapi dengan hati dan pikiran yang bersih. Lalu sikap kita bagaimana??? Ya harus mempertebal iman  kita. Membekali keluarga dan generasi penerus kita dengan ke-imanan dan ketaqwaan. Karena saya yakin kedepan keadaan pasti berubah jauh lebih........hii......seram..........mmmmmmm. 


"Ya Alloh lindungi hamba-Mu dan seluruh kelurga dari godaan setan yang terkutuk Amin..amin....amin "

Tidak ada komentar:

Mohon Komentarnya Ya