Senin, 01 Maret 2010

Tambah backlink dengan Artikel

by QZoners Kemarin jalan-jalan ke blognya Jonathan Leger. Dia ngasih tips bagaimana menjadi nomor satu di Yahoo!. Perlu diketahui, meskipun Yahoo dicari oleh 18% pengguna internet dunia, tapi loyalitas para pencarinya cukup tinggi. Terbukti, web yang digunakan Jonathan yang berada di posisi pertama Yahoo mendapatkan pengunjung yang lebih banyak daripada yang dari Google.
Nah, salah satu tips agar web kita mampu nangkring di posisi teratas Yahoo! adalah dengan menggunakan inlinks text. Atau link yang berada di tengah-tengah paragraf. Contohnya seperti yang biasa dilakukan oleh pak Mufli dalam artikel-artikel yang dikirimkan melalui CafeBisnis.
Nah, untuk bisa mendapatkan inlinks text memang bukan perkara mudah. Anda harus membuat artikel yang bisa dicopas oleh siapa saja. Dan itupun belum tentu jadi jaminan karena yang mengcopas artikel anda sudah pasti pengen artikel yang kualitasnya bagus.
Untuk itu saya sedang membangun sebuah web yang menyuguhkan artikel bisnis secara gratis dan bisa anda copy paste dengan bebas di web manapun tanpa dipungut biaya. Nah, buat anda yang pengen artikelnya di copy paste di berbagai macam blog dan mendapatkan inlink yang lumayan banyak, silahkan deh ikut serta dalam menulis artikel.
Caranya cukup mudah, anda hanya perlu registrasi ke http://artikelbisnis.com/wp-register.php dan selanjutnya konfrmasi email seperti biasa. Sebagaimana menggunakan wordpress biasa, anda cukup login ke Admin Panel WordPress dan posting artikel seperti biasa.
Untuk yang artikelnya bagus-bagus dan sering berkontribusi, maka statusnya akan saya tingkatkan menjadi Author sehingga anda bisa nulis dengan bebas tanpa penyaringan lagi. So, selamat menulis. Dan buat anda yang sedang bingung cari artikel bahasa Indonesia, mungkin ini bisa jadi solusi mudah dan murah. Selamat nulis dan selamat copy paste.. hehehe

Tidak ada komentar:

Mohon Komentarnya Ya