readbud - get paid to read and rate articles

Jumat, 05 Maret 2010

Lagi....Lagi.....(Belajar) Blog Provokasi

"Salam Damai Dari Jogjakarta"

Sebelumnya mohon maaf kalau ada yang tersingggung (seperti saya pada awalnya). Kali ini saya akan membagi salah satu situs yang membuat kita terhenyak dan entah harus bersikap bagaimana. Sebelum teman-teman membuka situs ini tolong baca peringatan di bawah ini sampai selesai:
  1. Bersikaplah bijaksana dan baca dengan kepala dingin (ya...anggap sebagai koreksi kalau itu memang benar, kalau salah ya...biarin ja. Anggap sebagai warna-warni dunia maya. wkwkwkwkwkwwk )

  2. Jangan gunakan nafsu tapi gunakanlah akal kita (bukankah Alloh SWT mengkarunia akal untuk berfikir ??)
  3. Selalu waspada dan hati-hati
  4. Situs ini buatan orang Malaysia (dilihat dari tata bahasanya), tetapi saya lebih suka menyebutnya dengan kata Oknum Malaysia (ciyeee..... kaya polisi aja)
  5. Tetaplah jaga Nasionalisme kita, tapi bukan Nasionalisme yang sempit.
  6. Tetaplah bangga menjadi Warga Negara Indonesia, karena dari sinilah pertama kali kita bisa merasakan segarnya udara Dunia. (bukannya sok Nasionalis lho.....)
  7. Salah satu nama suku diambil sebagai objek, tetapi saya yakin semua yang membaca adalah orang-orang yang dewasa dan banyak pengalaman. Kita semua adalah saudara.
  8. Ini analisa pribadi saya : sepertinya gambar-gambarnya adalah rekayasa menggunakan software photoshop (asli ato bajakan??? asli saya tidak tahu. wkwkkwkwkwkwk). Cermati aja coment-coment di bawahnya. (wah....harus baca semua neh)
Nah pasti makin penasaran ya. Tapi sabar aja. Saya nulisnya juga tidak banyak. Cuma sekedar mengingatkan aja agar pembaca sekalian berhati-hati. Yang penasaran langsung menuju sasaran Klik di sini aja jangan kemana-mana.

Tidak ada komentar:

Mohon Komentarnya Ya