readbud - get paid to read and rate articles

Jumat, 26 Maret 2010

Hasil Pengundian Pilihan bupati/wabub Gunungkidul 2010

Tanggal 24 Maret 2010 kemarin KPU Kabupaten Gunungkidul telah menetapkan empat pasang bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar dan dinyatakan lolos sebagai calon tetap. Hasil ini berdasarkan pada rapat Pleno KPU yang dipimpin ketuanya Drs Sukimin MM diikuti empat anggota lainnya.
 Hasilnya adalah sebagai berikut

  1. Pasangan H. Suharto - H. Arif Gunadi S.Ag. MPd.I ( PDIP, PKB dan PPP)
  2. Pasangan H. Sutrisno. SE - Slamet. S.Pd, MM (Partai Demokrat, Partai Golkar, PPRN, PDP dan PKPI)
  3. Pasangan Prof. Dr. Ir. H. Sumpeno Putro - Hj. Badingah. S.Sos (PAN)
  4. Pasangan H. Yanto. SH - Ngadiyono (PKPB, Gerindra, PBB,Hanura, Barnas, PPDI, PDK dan PDS)


Nah, itu dia hasil pengundian nomor urutnya. Bagi masyarakat Gunungkidul dimanapun berada (tentunya yang masih cinta, peduli dan mempunyai KTP Gunungkidul), jangan lupa untuk berpartisisipasi. pada  23  Mei 2010 (rencana). Karena Pilihan kita tahun 2010 ini menentukan nasib masyarakat Gunungkidul 5 tahun kedepan. Gunakan hati nurani dalam memilih Cabup/Cawabup kita. Hindari politik uang (money politic). Mari kita jadikan Pilkada Gunungkidul 2010 sebagai ajang pembuktian diri bahwa kita bukan "Pemilih Bayaran". 
Sekarang kita mengadaikan satu suara dibayar Rp 100 rb. Berapa lama sih uang Rp 100 rb itu habis dibelanjakan ??? Jangan pertaruhkan masa depan Gunungkidul dengan KENIKMATAN yang hanya sesaat. Atau andai ada yang mau membayar suara kita, terima saja uangnya. Pilihannya ya sesuai dengan hati kita.Wkwkwkwkwkw..... Gunakan pengalaman-pengalaman yang telah lalu. Dan apa hasilnya??? MARI KITA JADIKAN PILKADA GUNUNGKIDUL 2010 BERSIH DARI POLITIK UANG

4 komentar:

  1. link homepage pasangan calon bupati kok ora eneng sing valid pak..

    BalasHapus
  2. @anonym: makasih atas masukannya. Memang benar. Setelah saya check ada beberapa link yang tidak valid (saat saya menulis sebenarnya valid kecuali punya Pasangan Suharto-Arif). Sekali saya ucapkan terimakasih dan situs yang tidak valid akan saya hapus.

    BalasHapus
  3. Salam kenal ya semuanya..
    terima kasih banyak infona

    BalasHapus
  4. Trimaksih kunjungannya dan salam kenal juga.

    BalasHapus