readbud - get paid to read and rate articles

Sabtu, 17 April 2010

Verfikasi Pay Pal dengan Bank Lokal

Siapa sih yang tidak kenal PayPal ??? Yang sering berselancar di dunia maya sepertinya sudah tidak asing lagi dengan yang satu ini. PayPal adalah suatu sistem pembayaran virtual/transaksi virtual yang digunakan di dunia maya alias transaksi online. Untuk membuatnya (sampai saya tulis ini) tidak dipungut biaya alias GRATIS. Jika anda sering transaksi di dunia maya, baik menarik/transfer uang, anda disarankan memakai PayPal ini. Dan menurut keterangan dari  situsnya (menurut pemilik situsnya lho) transaksi dengan PayPal dijamin aman. Nah jika anda belum punya accountnya silakan klik disini. Mau komisi gratis buat anda ??? klik disini. Mau dapat laptop mudah ?? Klik disini
Beberapa saat yang lalu saya sedang jalan-jalan menyusuri berbagai blog. Dan menemukan salah satu judulnya adalah bahwa "Verifikasi  PayPal Bisa Menggunakan Bank Lokal". Wah ini kabar yang bagus. Akhirnya pihak PayPal percaya dengan Bank Lokal Indonesia. Oya iya sampai saat ini pembayaran dengan PayPal sudah diterima hampir di seluruh negara dunia. Termasuk Indonesia. 

Terus saya buka. Saya baca sampai habis tentang prosedurnya. Kemudian saya buka account saya di Paypal. Saya ikuti prosedurnya dengan benar (menurut saya). Sampai titik penghabisan. Saya tunggu 1-3 hari seperti yang diinstruksikan oleh PayPal bahwa pihak PayPal akan mentranfer sejumlah uang (dalam nilai kecil) ke rekening Bank saya. Setelah 3 hari. Saya buka rekening saya menggunakan M-Banking karena saya rasa lebih praktis dan kerennn.... (wkwkwkwkwkwk). Dan......te..we...weng... ada transfer masuk ke rekening saya (2 x tranfer) sejumlah uang yang sangat kecil sekali. Bahkan untuk beli 1 buah permenpun tidak bisa. Tapi ndak apa-apa. Itu cuma kode verifikasi dari PayPal. Setelah dapat kode verifikasi terus saya buka account PayPal saya. Login dan masuk ke "Dapatkan Verifikasi" (kira-kira seperti itu). Tapi ketika saya klik yang muncul adalah kode verifikasi bagi pemilik CC alias Credit Card alias kartu kredit. Ya... kok bisa. Saya ulangi sampai beberapa kali, tetap aja jawabannya sama. Terus saya coba minta bantuan di menu"toloooooooooooooong". Saya kirimi e-mail.dengan pertanyaan" Mengapa saya tidak bisa verifikasi PayPal saya dengan Bank Lokal ???" Saya tunggu beberapa saat lamanya kok tidak ada jawaban ?? Saya pikir administratornya dah pada bobok.Wkwkwkwkwkw. Terus saya pulang (soalnya cuma di warnet). Setelah beberapa hari (tepatnya satu hari). Saya buka e-mail saya dan dapat kiriman balasan dari pihak PayPal. JAwabannya seperti ini

Halo, ini Mia dari layanan pelanggan PayPal. Terima kasih atas
waktu untuk kontak PayPal dengan kepedulian Anda. Saya senang untuk membantu Anda.

Saya memahami bahwa Anda ingin tahu mengapa sementara kami tidak bisa
menggunakan rekening bank proses konfirmasi untuk memverifikasi account PayPal Anda;
perkenankan saya untuk membantu Anda dengan ini.

Saya minta maaf atas ketidaknyamanan ini disebabkan untuk Anda dengan membatalkan bank
konfirmasi akun proses saat ini. Untuk memperbaikinya dan dengan demikian
memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, kita menundanya hanya untuk membuatnya
lebih baik. Alasan utama adalah bahwa kita memiliki pengguna melaporkan bahwa mereka bisa
tidak menerima dua deposito. Untuk jangka waktu yang spesifik tentang ketika
akan tersedia lagi, saya menyesal harus memberitahu Anda bahwa kami tidak
memilikinya namun tetapi akan memberitahu Anda secepat-cepatnya.

Pembatalan fitur ini terjadi pada minggu yang dimulai pada
12 April 2010. Sedangkan fitur tambahan berlangsung, Anda
masih dapat melanjutkan untuk menarik / transfer dana dari account PayPal Anda
ke rekening bank Anda.

Sebelum kita dapat menggunakan fitur lagi (yang akan ditingkatkan),
alternatif, Anda dapat memverifikasi account PayPal Anda menggunakan kredit atau
kartu debit. Berikut ini bagaimana jika anda membutuhkannya:
1. Login ke account PayPal Anda.
2. Klik "Profil" di bagian atas halaman.
3. Klik "Kredit / Debit Card" di bawah Informasi Keuangan.
4. Masukkan informasi yang diperlukan dan klik "Add Card."
5. Klik "Simpan dan Lanjutkan".

Setelah Anda menyelesaikan verifikasi, penarikan dan batas pengiriman pada
account PayPal Anda akan dicabut

Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada Anda, jika Anda membutuhkan
bantuan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Anda juga dapat menghubungi kami di:
Singapura: (65) -6.510-4.650;
Hong Kong: (852 -3550-8574);
Cina: 021-2891-3888; dan
Di tempat lain: (65) -6.510-4.584

Ini adalah senang hati membantu Anda. Terima kasih telah memilih PayPal.

Harapan Anda menyelesaikan verifikasi segera.

Best regards dan memiliki a great day!

Hormat kami,
Mia
PayPal, sebuah Perusahaan eBay
Copyright © 1999-2010 PayPal Inc All rights reserved. Konsumen penasehat
- PayPal Pte. Ltd, pemegang fasilitas nilai tersimpan PayPal, tidak
tidak memerlukan persetujuan dari Otoritas Moneter Singapura. Pengguna
disarankan untuk membaca syarat dan kondisi dengan hati-hati.

Nah, itu dia jawabannya. Email tersebut diatas adalah asli (saya terjemahkan memakai fasilitas penterjemah otomatis di email saya trus saya copaz di blog ini). Jadi ya... saya cuma bisa menunggu. Soalnya saya tidak punya CC. Boro-boro CC, kredit motor aja belum lunas. Wkwkwkwkwkwkwkw. Mudah-mudahan info ini berguna.

Tidak ada komentar:

Mohon Komentarnya Ya