readbud - get paid to read and rate articles

Jumat, 04 Juni 2010

Disaat Harus Memilih

Minggu-minggu ini adalah saat yang terasa berat di otak dan hatiku. Aku harus meninggalkan pekerjaanku yang telah aku jalani setahun lebih, meninggalkan istri dan buah hatiku, meningalkan keluargaku. Aku harus memilih. Harus mampu menentukan. Walau aku harus jujur, berat dan berat. Kepada rekan-rekan kerja yang telah memberi banyak ilmu kepadaku. Tanpa bantuan mereka, tanpa support mereka. aku bukan apa-apa. Tapi aku harus memilih satu. Dan aku sudah menjatuhkan pilihanku untuk meninggalkan mereka menuju tempat kerja baru. Jauh memang. Tapi aku berharap dan selalu berdoa kepada Alloh SWT. Semoga inilah jalan yang terbaik buatku, anakku, istriku dan seluruh keluargaku. Sedih dan berat saat aku harus meninggalkan kotaku, teman-temanku, keluarga dan semua yang ada. Tapi aku tidak sendiri bukan? Banyak juga yang mengalami sepertiku. Aku harus kuat dan mampu.  Aku harus bisa. semoga

Tidak ada komentar:

Mohon Komentarnya Ya